Minggu, Agustus 09, 2009

KATA MUTIARA

Posted on 20.00 by Waskitho, S.Farm., Apt

  • Keraguan merupakan kunci pengetahuan (Pepatah Persia)

  • Apa yang dilakukan oleh orang bodoh di saat akhir, dilakukan oleh orang pintar di saat awal (Pepatah Spanyol)

  • Laut tenang tidak menciptakan pelaut tangguh (Pepatah Afrika)

  • Bila tikus menertawakan kucing, pasti ada lubang didekatnya (Pepatah Nigeria)

  • Orang muda menyebutkan apa yang sedang mereka kerjakan, Orang tua menyebutkan apa yang telah mereka kerjakan, Orang bodoh menyebutkan apa yang ingin mereka kerjakan (Pepatah Perancis)

  • Tinta yang paling kabur masih lebih baik daripada ingatan yang paling kuat

  • Aku marah karena tidak memiliki sepatu. Kemudian aku bertemu dengan orang yang tidak memiliki kaki.

  • Membuka toko sangatlah mudah, menjaganya agar tetap buka adalah seni.

  • Yang bertanya menjadi bodoh selama lima menit, Yang enggan bertanya menjadi bodoh selamanya.

  • Hari ini aku boleh berkeluh kesah karena hujan sepanjang hari atau bersyukur karena rumput di halaman mendapat siraman gratis

  • Hari ini aku boleh mengomel tentang badanku yang kurang sehat atau bergembira karena aku masih dibiarkan hidup di dunia.

  • Hari ini aku boleh menangis karena mawar-mawar itu berduri atau merasa bersyukur karena duri-duri itu ditumbuhi mawar.

  • Lebih baik menyalakan lilin daripada memaki kegelapan.

  • Bila kau hendak bahagia satu jam, tidurlah.
  • Bila kau hendak bahagia satu hari, pergilah memancing.
  • Bila kau hendak bahagia satu bulan, kawinlah.
  • Bila kau hendak bahagia setahun, warisilah harta.
  • Bila kau hendak bahagia seumur hidup, bantulah sesama.

No Response to "KATA MUTIARA"

Leave A Reply

silahkan tulis saran, kritik dan saran