Rabu, Juli 29, 2009

Formula Bisnis

Posted on 01.35 by Waskitho, S.Farm., Apt

PERINGATAN: Informasi berikut akan sangat mengejutkan anda. Saya harap segera hentikan kesibukan anda dan serius membaca, karena hari ini adalah TITIK BALIK kehidupan anda selanjutnya!

Oleh: JOKO SUSILO, ST. & WASKITHO
Semarang, Juli 2009

Saya menjadi member FormulaBisnis.com sejak awal tahun 2007 yang lalu. Setelah membaca dengan seksama arahan dari Bung Joko, saya langsung mempraktekkan ilmunya. Dan, pada bulan Oktober 2007 saya me-launching website saya yang pertama dengan modal Rp. 150 ribu untuk menyewa domain dan hosting selama setahun. Jujur saja, bulan pertama hingga keenam saya lewati dengan harap-harap cemas. Karena website itu belum juga menghasilkan. Tapi setelah melewati bulan keenam, bisnis saya langsung meraih omzet Rp. 55 juta/bulan. Dan terus merangkak naik hingga sekarang dan rata-rata omzetnya sudah tembus Rp. 150 juta/bulan.

Alhamdulillah, luar biasa sekali...

Terima kasih Bung Joko. E-book Anda sungguh bermanfaat untuk saya. Kini saya bisa menggaji 4 orang karyawan saya masing-masing besarnya Rp. 1 juta/bulan. Dan bisnis saya di SitusMesin.com insya Allah akan terus melaju.

Sekarang saya tengah bersiap-siap untuk mempraktekkan ilmu Rahasia Blogging Anda. Saya yakin, bisnis yang saya rintis dari nol ini akan terus melaju dan memberikan manfaat sebesar-besarnya buat sesama. Insya Allah... Dan yang pasti, ilmu yang bermanfaat adalah bekal terbaik yang mesti kita persiapkan untuk kehidupan setelah di dunia ini.

Sukses buat Bung Joko, sukses buat kita semua, bravo internet marketing Indonesia!!! Bangkitlah Negeriku, Harapan Itu Masih Ada...

Yuniar Risdiyanto Rizki, SP | www.situsmesin.com |
Perum Permata Saxofone Kav A/6 Tunggul Wulung
Malang - Jawa Timur 65147

KLIK>

www.formulabisnis.com/?id=ahnafsya


No Response to "Formula Bisnis"

Leave A Reply

silahkan tulis saran, kritik dan saran